Manchester United Yakinkan Cristiano Ronaldo Kembali ke Old Trafford, Juventus Siap Dengar

By Bagas Reza Murti - Rabu, 11 November 2020 | 14:36 WIB
Bruno Fernandes (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat membela timnas Portugal.
TWITTER.COM/MANUNITEDZONE_
Bruno Fernandes (kiri) dan Cristiano Ronaldo saat membela timnas Portugal.

BOLASPORT.COM - Manchester United dikabarkan sedang meyakinkan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford, menyusul pemberitaan bahwa sang pemain akan dijual Juventus akhir musim ini.

Beberapa hari terakhir, jagat sepak bola digegerkan dengan pemberitaan mengenai Cristiano Ronaldo ayang akan dilego Juventus pada akhir musim 2020-2021.

Klaim pertama berasal dari media-media Spanyol yakni AS dan Sport yang yakin Cristiano akan dijual meski kontrak sang pemain baru berahir pada 2022.

Si Nyonya Tua berencana menjual Cristiano lebih cepat setahun agar mendapat keuntungan.


Sumber yang sama menyatakan bahwa Si Nyonya Tua saat ini sedang mengalami kerugian ekonomi akibat dampak pandemi COVID-19.

Baca Juga: Garuda Select Jilid III, Pergi ke Jerman dan Ada Pemain Asing dari Tiga Benua

Sehingga mereka sudah tak sanggup lagi membayar gaji Cristiano Ronaldo sebesar 31 juta euro (Rp 518 miliar) dalam setahun.

Menyusul kabar tersebut, terdapat beberapa klub yang dikabarkan mulai mendekati Cristiano Ronaldo.

Yang paling santer di media adalah Paris Saint-Germain. Direktur olahraga PSG, Leonardo tak menampik kemungkinan tersebut.

"Hari ini di sepak bola kami tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Leonardo seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Twitter,As,Sport,tuttomercato

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X