Bima Sakti Panggil 26 Pemain ke Pemusatan Latihan Timnas U-16 Indonesia

By Abdul Rohman - Jumat, 13 November 2020 | 09:15 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, memantau latihan anak asuhnya di Lapangan UEA FA, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Selasa (20/10/2020).
pssi.org
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, memantau latihan anak asuhnya di Lapangan UEA FA, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Selasa (20/10/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, memanggil 26 pemain untuk menjalani pemusatan latihan (TC) terbaru.

Pemusatan latihan timnas U-16 Indonesia berlangsung pada 16 sampai 29 November 2020.

Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, menjadi tempat digelarnya TC timnas U-16 Indonesia.

Bima Sakti mengatakan pemusatan latihan timnas U-16 Indonesia kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang wajib dipatuhi.

Baca Juga: Frustrasi Lihat 13 Golnya Dianulir, Alvaro Morata Berharap Punya Badan Lebih Kecil

“Terima kasih kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang mendukung penuh program timnas U-16 Indonesia hingga kami dapat menyelenggarakan TC pada bulan November ini," kata pelatih berusia 44 tahun.

"Sebelum mendatangkan pemain dari daerah masing-masing, sudah diinstruksikan bahwa setiap pemain dan ofisial harus menjalani tes swab PCR sebelum tiba di Bogor."

"Hal ini sebagai bagian dari protokol kesehatan yang harus selalu dipatuhi” tutur Bima Sakti seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Andrea Dovizioso Tak Percaya Marc Marquez Absen pada MotoGP 2021



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : PSSI.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X