Lihat Aura Jose Mourinho, Harry Kane Pede Spurs Bisa Raih Gelar Juara

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 14 November 2020 | 09:40 WIB
Harry Kane merayakan gol tunggalnya ke gawang West Bromwich Albion yang menjadi satu-satunya gol kemenangan Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2020-2021.
TWITTER.COM/HOTSPURRELATED
Harry Kane merayakan gol tunggalnya ke gawang West Bromwich Albion yang menjadi satu-satunya gol kemenangan Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku percaya diri timnya bisa meraih gelar juara pada musim ini, terutama setelah melihat aura pemenang yang ditampilkan Jose Mourinho

Harry Kane optimistis Tottenham Hotspur bisa mengangkat trofi pada musim 2020-201 karena kehadiran pelatih Jose Mourinho

Pemain berpaspor Inggris itu mengaku pengalaman Mourinho dengan tim-tim terdahulunya membuat sang juru taktik menampilkan aura pemenang. 

Mourinho sendiri memang memiliki catatan apik dengan membawa beberapa tim meraih gelar juara, termasuk mengantar Chelsea merengkuh 3 trofi Liga Inggris.

Mou juga pernah membawa Porto dan Inter Milan meraih gelar Liga Champions.

Hal tersebut menumbuhkan kepercayaan diri Kane bersama pelatih asal Portugal itu di Spurs. 

Baca Juga: Harry Kane Ungkap Resep Kesukesan Duetnya dengan Son Heung-min

"Jose adalah pemenang di setiap level, dia datang dengan aura tersebut dan dia ingin memenangi banyak hal di sini," kata Kane, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Keberadaan dia menanamkan kepercayaan diri dalam tim. Dia orang yang hebat dengan pengalaman yang luar biasa."

"Kami sebagai pemain hanya bisa melihat hal itu dan percaya kepadanya. Kami memiliki hubungan yang hebat sejak dia datang ke sini," ucap Kane menambahkan. 



Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X