Generasi Emas Menjanjikan Milik Bali United dari Timnas U-19 Indonesia hingga Garuda Select

By Wila Wildayanti - Sabtu, 14 November 2020 | 22:30 WIB
Stiker timnas U-19 Indonesia, Irfan Jauhari, saat melawan Bosnia Herzegovina
PSSI
Stiker timnas U-19 Indonesia, Irfan Jauhari, saat melawan Bosnia Herzegovina

BOLASPORT.COM - Bali United menjadi salah satu klub yang banyak menyumbang pemain muda ke timnas Indonesia dari strata U-16, U-19 hingga Garuda Select.

Beberapa nama pemain Bali United turut memperkuat timnas Indonesia Senior, timnas U-19, U-16, hingga satu pemain dipastikan akan mengikuti program Garuda Select Jilid III.

Dengan deretan pemain yang turut bergabung di timnas U-19 hingga Garuda Select, tentu saja hal itu membuat Bali United memiliki generasi emas yang menjanjikan.

Berbicara soal generasi emas, tentu saja sepak bola Indonesia saat ini berfokus pada para pemain muda.

Baca Juga: Ditaksir Juventus, Bek Chelsea Ini Mengaku Siap Pindah ke Italia

Generasi emas pertama yang dimiliki tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut tak lepas dari dua pemain langganan timnas U-19 Indonesia.

Irfan Jauhari dan Komang Tri Arta Wiguna kembali mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia.

Kedua pemain Bali United tersebut sebelumnya juga turut gabung dalam TC timnas U-19 di Kroasia.

Bahkan Irfan dan Komang selalu dipercaya Shin Tae-yong turun sebagai starter saat timnas U-19 Indonesia menjalani 11 laga uji coba selama di Kroasia.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Bali United

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X