Alasan Bek Timnas U-19 Indonesia Selalu Memasukan Baju Saat Bertanding

By Arif Setiawan - Rabu, 18 November 2020 | 20:15 WIB
Pemain Persebaya Surabaya, Rizky Ridho saat berlatih di lapangan Centar Za Sport i Rekreaciju, Kroasia dalam sesi pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.
Media PSSI
Pemain Persebaya Surabaya, Rizky Ridho saat berlatih di lapangan Centar Za Sport i Rekreaciju, Kroasia dalam sesi pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia.

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-19 Indonesia, Rizky Ridho mengaku gaya pakaianya di atas lapangan terinspirasi oleh legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Rizky Ridho menjadi salah satu pemain yang dapatkan kesempatan jalani TC di Kroasia bersama timnas U-19 Indonesia September lalu.

Selama kurang lebih dua bulan, timnas U-19 Indonesia dihadapkan sebanyak 11 uji coba.

Dari 11 laga tersebut nama Rizky menjadi salah satu andalan pelatih Shin Tae-yong.

Hal tersebut dibuktikan Rizky dengan tampil dari menit awal dalam delapan pertandingan.

Baca Juga: Bantah Rumor Diincar 3 Klub Malaysia, Hansamu Yama: Saya Tidak Tahu, Tidak Urus

Selama tampil bermasa timnas U-19 Indonesia, pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini tak hanya terkenal tangguh dalam menghadang serangan lawan.

Namun Rizky berhasil mencuri perhatian karena ketika jalani pertandingan pasti bajunya terlihat rapi dan dimasukan ke dalam celana.

Rupanya hal tersebut bukanlah baru bagi Rizky.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X