Anthony Sinisuka Ginting Tak Mau Menunggu Tua untuk Meraih Sukses

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 19 November 2020 | 17:35 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil pada Simulasi Piala Thomas 2020 di Cipayung, Jakarta, Rabu (2/9/2020)
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil pada Simulasi Piala Thomas 2020 di Cipayung, Jakarta, Rabu (2/9/2020)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra terbaik Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku ingin menangguk kesuksesan sesegera mungkin pada usia muda.

Anthony Sinisuka Ginting saat ini baru berusia 24 tahun.

Selama berkarier, Anthony sudah meraih dua gelar juara Indonesia Masters yakni pada tahun 2018 dan 2020, serta menjadi kampiun China Open 2018.

Dia juga menjadi finalis BWF World Tour Finals 2019 dan mendapatkan medali perunggu Asian Games 2018.

Sejumlah prestasi tersebut membawa Anthony kini menjadi pemain tunggal putra terbaik Tanah Air dan menempati peringkat keenam dunia.

Baca Juga: Berkat Catatan 2019, Kento Momota Resmi Masuk ke Buku Rekor Dunia

Meski begitu, Anthony Sinisuka Ginting merasa belum puas.

Atlet berdarah Batak Karo itu berambisi merengkuh lebih banyak prestasi lagi.

"Saya tidak mau menunggu saat saya sudah lebih tua untuk menjadi sukses. Umur saya tidak boleh jadi patokan. Saya mau sukses saat ini," kata Anthony dalam wawancara dengan Olympic Channel.

Oleh karena itu, Anthony mengaku selalu bekerja keras pada setiap latihan.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Olympic Channel

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X