Antusias Ikut Timnas U-19 Indonesia, Kakang Rudianto Dilarang Ngeluh Sebelum Dipuji Shin Tae-yong

By Hugo Hardianto Wijaya - Kamis, 19 November 2020 | 19:30 WIB
Pemain Persib U-19, Kakang Rudianto (tengah) mengikuti sesi latihan bersama tim senior Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (7/9/2020).
Official Persib Bandung
Pemain Persib U-19, Kakang Rudianto (tengah) mengikuti sesi latihan bersama tim senior Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (7/9/2020).

BOLASPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto, sangat antusias menjalani pemusatan latihan perdana bersama timnas U-19 Indonesia.

Pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta menjadi kesempatan perdana bagi pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto, berlatih bersama skuad Garuda Nusantara.

Baca Juga: Untuk Sambut Lanjutan Liga 1 2020, Ini Rencana Persib Bandung

Sebelumnya, alumni Garuda Select itu belum pernah sekalipun dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk ikut dalam TC timnas U-19 Indonesia.

Pertama kali berlatih bersama Bagas Kaffa dkk, Kakang mengaku bahwa latihan timnas U-19 Indonesia cukup berat dijalani.

Baca Juga: NOC Indonesia Akan Perjuangkan Cabor Potensi Emas pada Rapat SEAGF

Akan tetapi, pemain 17 tahun itu sangat antusias untuk bisa menyamai rekan-rekannya yang sudah berlatih bersama sejak lama.

Ditambah lagi, saat ini kondisi fisiknya telah mendekati capaian para pemain lain yang sudah lebih dulu bergabung dengan skuad Garuda Nusantara.

Baca Juga: Gagal Menang, Pelatih Lawan Timnas Indonesia Ingin Pemainnya Naik Level



Editor : Hugo Hardianto Wijaya
Sumber : YouTube PSSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X