Adik Marc Marquez Ungkap Keuntungan Honda jika Rekrut Andrea Dovizioso

By Agung Kurniawan - Jumat, 20 November 2020 | 12:10 WIB
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, pada konferensi pers jelang MotoGP Teruel, Kamis (22/10/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, pada konferensi pers jelang MotoGP Teruel, Kamis (22/10/2020).

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, mengungkapkan keuntungannya untuk timnya jika bisa mendapatkan Andrea Dovizioso untuk posisi sebagai test rider.

Setelah memutuskan untuk berpisah dari Ducati akhir musim ini, Andrea Dovizioso resmi memilih vakum sementara waktu dari gemerlapnya ajang balap MotoGP.

Keputusan yang dibuat Andrea Dovizioso tersebut sontak mengejutkan banyak pihak karena dia sempat dikaitkan dengan beberapa tim untuk menjadi test rider alias pembalap penguji.

Andrea Dovizioso sendiri menjalani tahun terakhirnya bersama Ducati dengan performa yang masih pasang surut hingga MotoGP 2020 menyisakan satu seri terakhir.

Baca Juga: Gagal Duet Bareng Marc Marquez Musim Ini, Begini Perasaan Sang Adik

Absennya Marc Marquez tidak menjadi jaminan langkah pembalap berusia 34 tahun itu untuk merebut gelar juara dunia untuk pertama kalinya bisa mulus tanpa hambatan.

Dengan status runner-up dalam tiga musim beruntun sejak 2017, Andrea Dovizioso belum mampu menjaga konsistensinya dengan hanya merebut dua podium dengan satu kemenangan.

Posisi pembalap asal Italia tersebut yang kini masih 'free' alias belum terikat kesepakatan dengan pihak manapun ternyata mampu mengundang perhatian dari Alex Marquez.

Alex Marquez menilai bahwa timnya, Repsol Honda bisa mendapatkan keuntungan apabila mampu mendatangkan Andrea Dovizioso sebagai pembalap penguji.

Baca Juga: Moto2 Portugal 2020 - Punya Pengalaman, Pembalap Indonesia Bidik Angka



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X