Pep Guardiola Lebih Pilih Lionel Messi Bertahan di Barcelona daripada Hijrah ke Man City

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Sabtu, 21 November 2020 | 09:45 WIB
Pep Guardiola mengaku lebih memilih Lionel Messi bertahan di Barcelona daripada harus hijrah ke Manchester City akhir musim nanti.
MANCITY.COM
Pep Guardiola mengaku lebih memilih Lionel Messi bertahan di Barcelona daripada harus hijrah ke Manchester City akhir musim nanti.

BOLASPORT.COM - Pep Guardiola mengaku lebih memilih Lionel Messi bertahan di Barcelona daripada harus hijrah ke Manchester City pada akhir musim nanti.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, secara resmi telah memperpanjang kontraknya selama dua tahun, Kamis (19/11/2020).

Itu artinya Guardiola masih akan tetap menukangi Manchester City hingga 2023 mendatang.

Keputusan Guardiola untuk memperpanjang kontrak di Manchester City akhirnya menjawab teka-teki nasibnya di akhir musim ini.

Selain itu, hal tersebut semakin memperkuat rumor bahwa megabintang Barcelona, Lionel Messi, akan segera bergabung ke Manchester City pada akhir musim 2020-2021.

Baca Juga: Bukan Cuma Griezmann, 3 Pemain Barcelona Ini Juga Bermasalah dengan Messi

Akhir musim lalu, Messi memang sering dirumorkan akan segera bergabung dengan Manchester City setelah mengajukan permintaan hengkang ke Barcelona.

Salah satu faktor yang sering disebut menjadi penyebab utama Messi ingin bergabung dengan Manchester City adalah keberadaan Guardiola di sana.

Akan tetapi, dalam jumpa pers jelang laga antara Manchester City dan Tottenham Hotspur, Guardiola akhirnya buka suara.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Marca

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X