Duel Manny Pacquiao Vs Conor McGregor Dijamin Pasti Bakal Terjadi

By Agung Kurniawan - Sabtu, 21 November 2020 | 12:50 WIB
Rekayasa foto sesi staredown antara Manny Pacquiao (kiri) dan Conor McGregor (kanan).
TWITTER.COM/CHISANGA_MALATA
Rekayasa foto sesi staredown antara Manny Pacquiao (kiri) dan Conor McGregor (kanan).

BOLASPORT.COM - Bos Paradigm Sports, Audie Attar, menegaskan komitmen pihaknya untuk benar-benar akan mewujudkan duel antara Manny Pacquiao dan Conor McGregor.

Manny Pacquiao dan Conor McGregor belum lama ini tengah mencuri banyak perhatian menyusul rencana keduanya untuk saling berhadapan dalam sebuah duel tinju.

Meski belum tahu secara pasti kapan dan di mana laga tersebut akan digelar, wacana duel antara Manny Pacquiao dan Conor McGregor ini bukanlah isapan jempol belaka.

Bagaimana tidak? BJPENN melalui konfirmasi dari Bos Paradigm Sports yang juga manajer Conor McGregor yakni Audie Attar menyebut bahwa duel ini akan terjadi tahun depan.

Baca Juga: Manny Pacquiao Dipandang Jadi Petinju Hebat Era Ini yang Masih Tersisa

Melalui sebuah wawancara, Audie Attar bahkan menegaskan komitmen bahwa pihaknya akan benar-benar mewujudkan duel petinju berusia 41 tahun tersebut melawan Conor McGregor.

Sebelum menuju Manny Pacquiao, petarung berjuluk The Notorius itu terlebih dahulu menjalani duel rematch melawan Dustin Poirer dalam main event UFC 257.

Duel antara Conor McGregor dan Dustin Poirier sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 23 Januari 2021 mendatang di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

"Sehubungan dengan duel antara Manny Pacquiao dan Conor McGregor, Conor McGregor akan bertarung melawan Dustin Poirier pada 23 Januari," kata Audie Attar.

Baca Juga: Bos UFC Belum Siapkan Rencana untuk Debut Jon Jones di Kelas Berat



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X