Hasil Lengkap dan Klasemen Bundesliga - Quattrick Erling Haaland Antar Dortmund Tempel Bayern Muenchen

By Adi Nugroho - Minggu, 22 November 2020 | 05:15 WIB
Erling Haaland (tengah) menjadi aktor utama dalam kemenangan 5-2 Borussia Dortmund atas Hertha Berlin usai mencatatkan quattrick alias memborong empat gol.
TWITTER.COM/SOFASCOREINT
Erling Haaland (tengah) menjadi aktor utama dalam kemenangan 5-2 Borussia Dortmund atas Hertha Berlin usai mencatatkan quattrick alias memborong empat gol.

BOLASPORT.COM - Borussia Dortmund sukses memangkas jarak dari Bayern Muenchen di klasemen Bundesliga usai menang besar atas Hertha Berlin di pekan ke-8.

Tujuh dari sembilan partai pekan ke-8 Bundesliga 2020-2021 telah dimainkan hingga Sabtu (21/11/2020) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Dari tujuh pertandingan itu, Bayern Muenchen memainkan salah satunya.

Menjamu tim papan tengah, Werder Bremen, di kandang sendiri, Bayern justru gagal meraih poin penuh.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Spurs Tekuk Man City Meski Terus Didominasi

Pasukan Hansi Flick itu harus puas berbagi angka dengan Werder Bremen setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Dengan tambahan satu angka, kini Bayern Muenchen memiliki koleksi 19 poin dari 8 pertandingan dan kondisi itu membuat posisi mereka di puncak klasemen rawan diakusisi oleh klub lain.

Pada pertandingan lainnya, Borussia Dortmund berhasil memanfaatkan momen imbang Bayern Muenchen untuk memangkas jarak dari jawara bertahan Bundesliga itu.

Baca Juga: Hasil Bundesliga - Coman dan Neuer Selamatkan Bayern Muenchen dari Teror Bremen



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter.com/Bundesliga_EN

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X