Jack Brown Bicara Persaingan Semakin Ketat di Timnas U-19 Indonesia

By Wila Wildayanti - Minggu, 22 November 2020 | 13:15 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia, Jack Brown, sedang beraksi melewati pengawalan pemain timnas U-19 Makedonia Utara, 11 Oktober 2020.
PSSI
Pemain timnas U-19 Indonesia, Jack Brown, sedang beraksi melewati pengawalan pemain timnas U-19 Makedonia Utara, 11 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Persaingan di timnas U-19 Indonesia semakin sengit setelah sebanyak 38 pemain harus bersaing untuk bisa mendapatkan posisi sebagai pemain tetap.

Salah satunya yang turut ikut bersaing yakni, penyerang timnas U-19 Indonesia, Jack Brown, telah mengikuti pemusatan latihan (TC) lanjutan sejak 13-23 November mendatang di Jakarta.

Dalam TC kali ini pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong memang memanggil lebih banyak pemain dari beberapa posisi.

Salah satunya posisi penyerang untuk timas U-19 Indonesia, yang mana penghuninya lebih banyak, yakni tujuh pemain akan bersaing.


Baca Juga: Ter Stegen Blunder, Koeman: Barcelona Tak Pantas Kebobolan dengan Cara Seperti Itu

Tuju pemain berposisi sebagai penyerang yakni, Jack Brown, Irfan Jauhari, Saddam Gaffar, Titan Agung, Serdy Ephyfano, Moh. Bahril Fajar, dan Syukran Arabia.

Tentu saja dengan adanya tujuh pemain, persaingan bakal semakin ketat.

Menanggapi hal itu, Jack Brown yang juga berposisi sebagai penyerang mengatakan tak ada masalah dengan persaingan yang terjadi di skuad Garuda Nusantara.

Menurutnya persaingan bisa terjadi di mana saja, apalagi dalam sepak bola.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X