CEO Barito Putera Angkat Bicara soal Pemainnya yang Tolak Ikuti Progam Garuda Select

By Ibnu Shiddiq NF - Minggu, 22 November 2020 | 18:30 WIB
Pemain dan pelatih timnas U-16 Indonesia, Alexandro Felix Kamuru serta Bima Sakti seusai laga uji coba di Stadion Pajajaran, Bogor, Sabtu (25/5/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih timnas U-16 Indonesia, Alexandro Felix Kamuru serta Bima Sakti seusai laga uji coba di Stadion Pajajaran, Bogor, Sabtu (25/5/2019).

BOLASPORT.COM - CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman memberikan tanggapan terkait satu pemainnya yang menolak progam Garuda Select jilid 3.

Pemain yang dimaksud tak lain adalah Alexandro Felix Kamuru.

Seperti diketahui, wonderkid yang digadang-gadang menjadi the next Boaz Solossa ini beberapa waktu lalu memberanikan diri untuk tidak mengambil jatah progam Garuda Select 3.

Baca Juga: Tolak Tawaran Luar Negeri, Begini Alasan Bek Timnas U-16 Indonesia Ini

Menanggapi hal itu, CEO Barito Putera sekaligus anggota Exco PSSI Hasnuryadi, mengatakan, dirinya menghormati keputusan Felix Kamuru.

Menurutnya, Felix berhak untuk menyuarakan pendapat dan menentukan nasibnya sendiri.

"Kalau memang dia (Felix) menginginkan seperti itu (menolak gabung Garuda Select) itu adalah haknya dia," kata Hasnuryadi dilansir dari BanjarmasinPost.

Putra pemilik dan pendiri Barito Putera almarhum H Sulaiman HB ini meyakini, Felix telah mempertimbangkan lebih mendalam sebelum membulatkan tekad menolak Garuda Select.

Ia juga mendukung alasan pemain asal Papua itu yang lebih mengutamakan kepentingan bersama tim nasional U-19 Indonesia.

Hasnur memahami keinginan Felix yang tak mau terbagi fokus dan mencoba mengikhlaskan kesempatan menimba ilmu di Inggris.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Banjarmasin Post

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X