Fadil Sausu Bicara Progres Bali United dari Awal Berdiri hingga Saat Ini

By Wila Wildayanti - Minggu, 22 November 2020 | 20:45 WIB
Gelandang Bali United, Fadil Sausu, merayakan gol yang diciptakannya ketika melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar,  Selasa (22/10/2019).
INSTAGRAM BALI UNITED
Gelandang Bali United, Fadil Sausu, merayakan gol yang diciptakannya ketika melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/10/2019).

BOLASPORT.COM - Kapten Bali United, Fadil Sausu, berbicara soal progres yang ditunjukkan Serdadu Tridatu dari awal berdiri hingga saat ini 2020.

Bali United terhitung menjadi salah satu klub baru di Liga Indonesia, walaupun klub ini dibentuk dari hasil merger dengan Persisam pada 2014.

Setelah itu Bali United diperkenalkan sebagai klub baru pada 15 Februari 2015 dan bertahan hingga sekarang.

Untuk ukuran klub Liga Indonesia yang berdiri pada 2015 terhitung cukup baru saat tim-tim seperti Persija, Persebaya, dan lain-lainnya telah berusia puluhan tahun.

Baca Juga: Rossi Ungkap Perpisahan Cium Motor Saat Akhiri Kiprah sebagai Pembalap Pabrikan Yamaha

Bali United saat ini dalam proses menuju usia enam tahun.

Di usia dini tersebut, tentu tak sedikit pemain Bali United yang tetap setia bersama klub sejak awal berdiri hingga saat ini.

Tentu saja pemain tersebut bisa menjadi bagian dari cerita dan proses perkembangan Bali United selama hampir enam tahun tersebut.

Fadil Sausu mengatakan tentunya tidak mudah bisa mencapai posisi saat ni, apalagi bisa dibilang Bali United perkembangannya cukup pesat.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X