Jose Mourinho Bocorkan Taktik yang Buat Spurs Hancurkan Man City

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 22 November 2020 | 23:30 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
TWITTER.COM/OFFICIALSPURS
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membocorkan taktik yang berhasil mengantarkan timnya menghancurkan Manchester City

Tottenham Hotspur sukses menaklukkan Manchester City dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-9 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (21/11/2020) malam waktu setempat atau Minggu pukul 00.30 WIB.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Tottenham Hotspur sebenarnya lebih didominasi oleh Manchester City.

Hal tersebut dapat dilihat dari statistik mereka yang hanya mencatatkan 35 persen penguasaan bola serta 4 percobaan, di mana 2 saja yang berhasil tepat sasaran, seperti dilansir BolaSport.com dari Whoscored.

Catatan tersebut sangat jauh berbeda dari apa yang ditorehkan Manchester City, yang berhasil membukukan 65 persen penguasaan bola dan membuat 19 percobaan.

Baca Juga: PSMS Tetap Berencana Gelar Latihan meski Miliki Risiko Rugi Miliaran Rupiah

Kendati demikian, Spurs sukses memanfaatkan setiap kesempatan menyerang dan mengonversikannya menjadi gol.

Gol pertama dicetak oleh Son Heung-min pada menit ke-5, sedangkan yang kedua dibuat oleh pemain pengganti, Giovani Lo Celso, pada menit ke-65. 

Pelatih The Lilywhites, Jose Mourinho, tak segan untuk membocorkan taktik yang berhasil membawa timnya menghancurkan skuad asuhan Pep Guardiola itu. 

Jose Mourinho menegaskan bahwa dia telah mempersiapkan berbagai kemungkinan agar bisa menghadapi apa pun yang dilakukan Man City. 



Editor : Beri Bagja

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X