Naby Keita Jadi 'Tumbal' Kemenangan Liverpool atas Leicester City

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 23 November 2020 | 10:45 WIB
Gelandang tengah milik Liverpool, Naby Keita adalah sosok pemain penerus nomor punggung legendaris klub yakni nomor delapan milik mantan kapten The Reds, Steven Gerrard.
TWITTER.COM/LFCLIVERBIRD96
Gelandang tengah milik Liverpool, Naby Keita adalah sosok pemain penerus nomor punggung legendaris klub yakni nomor delapan milik mantan kapten The Reds, Steven Gerrard.

BOLASPORT.COM - Kemenangan Liverpool atas Leicester City harus "dibayar" dengan cedera yang dialami gelandang mereka, Naby Keita.

Naby Keita menjadi "tumbal" kemenangan 3-0 Liverpool atas Leicester City di Anfield pada pekan ke-9 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (22/11/2020) atau Senin dini hari WIB.

Hal ini membuat daftar pemain cedera Liverpool bertambah.

Sebelumnya, Liverpool sudah dipusingkan dengan masalah cedera yang menghampiri sejumlah pemainnya, termasuk sang kapten tim Jordan Henderson.

Selain Henderson, masih ada Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Thiago Alcantara, dan Alex Oxlade-Chamberlain, yang dihantam cedera.

Baca Juga: VIDEO - 2 Penyelamatan Sakti Manuel Neuer Pakai Kaki dan Tangan, Fix Kiper Terbaik Dunia?

Naby Keita ditarik keluar lapangan pada menit ke-53 karena mengalami cedera hamstring.

Posisinya kemudian digantikan oleh Neco Williams.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa cedera yang dialami pemain berusia 25 tahun itu merugikan skuad besutannya.

Klopp pun berharap Keita bisa segera pulih dan para pemain cadangan bisa menggantikan posisinya.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X