Ini Harapan Zahra Muzdalifah untuk Liga 1 Putri Musim Depan

By Rinaldy Azka Abdillah - Senin, 23 November 2020 | 12:45 WIB
Pemain Persija Jakarta Putri pada Liga 1 Putri 2019,  Zahra Muzdalifah, saat dijumpai oleh tim BolaSport.com di Area Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 22 November 2020
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta Putri pada Liga 1 Putri 2019, Zahra Muzdalifah, saat dijumpai oleh tim BolaSport.com di Area Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 22 November 2020

BOLASPORT.COM - Pemain yang musim lalu memperkuat Persija Jakarta Putri, Zahra Muzdalifah, mengungkapkan harapannya untuk Liga 1 Putri musim depan.

Zahra Muzdalifah berharap Liga 1 Putri yang menjadi wadah untuk pemain sepak bola wanita itu dapat berjalan kembali seperti sebelumnya.

Apalagi, sepak bola wanita di Indonesia mulai mempunyai gairahnya usai berjalannya Liga 1 Putri.

Tidak hanya menjadi daya tarik untuk kaum hawa, namun banyak juga kaum adam yang turut menonton pertandingan di stadion.


Baca Juga: Ini Sosok Pelatih di Balik Kesukesan Karier Bek Persib Bandung Henhen Herdiana

Namun, tidak hanya untuk Liga 1 Putri, Zahra Muzdalifah juga ingin ke depannya kompetisi lain turut berjalan seperti biasa.

"Harapan saya untuk Liga 1 Putri semoga ada lagi dan berkembang lagi pastinya. Saya harap pada 2020 ini tidak hanya perempuan saja, tetapi semua liga yang disetop karena pandemi virus corona, di luar negeri juga sama," ucapnya saat diwawancara oleh Bolasport.com di Stadion GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (22/11/2020).

"Ya, semoga di tahun depan pandemi virus corona dapat meredup dan liga perempuan dapat berjalan dan berkembang lagi," tambahnya.

Saat ini diketahui pemain berusia 19 tahun tersebut sudah tidak terikat kontrak dengan klub mana pun.

Baca Juga: Kegiatan Striker Barito Putera: Ikut Fun Game hingga Bantu Usaha Garam Orang Tua



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X