Tai Tzu Ying Masih Ragu untuk Berkompetisi pada Seri Asia di Thailand

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 23 November 2020 | 17:25 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, menjawab pertanyaan awak media di area mixed zone setelah tersingkir dari babak semifinal Indonesia Open 2019.
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, menjawab pertanyaan awak media di area mixed zone setelah tersingkir dari babak semifinal Indonesia Open 2019.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri nomor satu dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying, mengaku masih ragu untuk berkompetisi pada Seri Asia di Bangok, Thailand, yang akan digelar Januari tahun depan.

Dikutip dari wawancara dengan BWF, Tai Tzu Ying baru akan mengambil keputusan setelah mengetahui situasi dan kondisi terkini pandemi virus Corona alias Covid-19.

Tahun 2020 menjadi tahun paling berat bagi seluruh umat manusia di dunia, tak terkecuali para atlet.

Khusus cabang olahraga bulu tangkis, Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF) memutuskan untuk menunda dan membatalkan sejumlah turnamen internasional pada kalender kompetisi tahun ini.

Keputusan itu diambil setelah BWF menyelenggarakan turnamen All England Open 2020 di Birmingham, Inggris, Maret lalu.

Baca Juga: Andrea Dovizioso Lega Mampu Lewati Tekanan Besar pada MotoGP 2020

BWF baru berani menggelar turnamen internasional lagi pada Oktober 2020 di Denmark.

Namun, rencana untuk melangsungkan tiga event beruntun yakni Denmark Open 2020, Piala Thomas dan Uber 2020, serta Denmark Masters 2020 juga tak berjalan mulus.

BWF pada akhirnya hanya bisa melaksanakan Denmark Open 2020, sedangkan Piala Thomas dan Uber 2020 diundur ke tahun depan, sementara Denmark Masters 2020 dibatalkan.

Alhasil, Denmark Open 2020 pun menjadi bagian dari rangkaian turnamen terakhir yang digelar BWF pada tahun ini.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BWF

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X