Perpisahan The Undertaker, Si Pegulat Legendaris Kini Resmi Pensiun dari WWE

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 23 November 2020 | 18:12 WIB
Pegulat legendaris, The Undertaker, menyatakan pensiun dalam seremoni perpisahannya pada WWE Survivor Series, Minggu (22/11/2020).
TWITTER.COM/WWEINDIA
Pegulat legendaris, The Undertaker, menyatakan pensiun dalam seremoni perpisahannya pada WWE Survivor Series, Minggu (22/11/2020).

BOLASPORT.COM - Pegulat legendaris, The Undertaker, resmi pensiun dari World Wrestling Entertainment (WWE) dalam sebuah seremoni pada Survivor Series 2020.

Seremoni perpisahan The Undertaker dari WWE berlangsung di tengah-tengah event pay-per-view Survivor Series pada Minggu (22/11/2020).

The Undertaker sebenarnya telah menyatakan pensiun dari WWE dalam episode terakhir dari serial dokumenter "The Last Ride" pada Juni silam.

Namun begitu, legasi The Undertaker membuat WWE membuat sebuah final farewell untuk pegulat yang memiliki nama asli Mark William Callaway.

Baca Juga: Tyson Fury Kirim Pesan Khusus untuk Perpisahan The Undertaker

Survivor Series dipilih sebagai tempat perpisahan. Seperti diketahui, debut The Undertaker di WWE (saat itu WWF) terjadi pada acara yang sama pada 1990 silam.

Legenda gulat lain seperti Ric Flair, Kane, Shawn Michaels, Big Show, The Godfather, hingga presiden Vince McMahon hadir untuk memberikan penghormatan.

"Tibalah waktu bagi saya untuk membiarkan The Undertaker beristirahat dengan tenang," kata The Undertaker dalam kalimat perpisahannya.

Chant "Thank you Taker!" kemudian bergema setelah The Undertaker menyelesaikan kalimatnya.

Baca Juga: Perpisahan The Undertaker, Beberapa Nama Legendaris Disebut Akan Comeback di Survivor Series



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : forbes.com,wrestlingnews.co

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X