Daftar Kontestan MotoGP 2021 - KTM Turunkan 2 Tim Pabrikan, Adik Valentino Rossi Apes

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 24 November 2020 | 06:30 WIB
KTM merayakan keberhasilan mereka meraih kemenangan sekaligus podium ganda pada balapan MotoGP Styria di Red Bull Ring, Austria, 23 Agustus 2020.
KTM IMAGES/POLARITY PHOTO
KTM merayakan keberhasilan mereka meraih kemenangan sekaligus podium ganda pada balapan MotoGP Styria di Red Bull Ring, Austria, 23 Agustus 2020.

BOLASPORT.COM - MotoGP 2021 masih empat bulan lagi. Namun, tidak ada salahnya untuk melihat daftar kontestan sementara pada musim depan.

Perhelatan MotoGP 2020 telah selesai dengan berakhirnya seri balap terakhir di Sirkuit Internasional Algarve, Portugal, pada Minggu (22/11/2020).

Para personel dan pembalap akan menjalani liburan panjang sebelum kembali ke lintasan pada tes pramusim di Sepang, Malaysia, pada 19 Februari.

Para tim konstestan juga bisa bernapas lega karena susunan pembalap mereka untuk MotoGP 2021 telah dirampungkan.

Baca Juga: Tahun 2020, Hasil Terparah Valentino Rossi sejak Berkarier pada MotoGP

Hanya Aprilia Gresini yang belum menentukan skuad mereka setelah ditinggal Andrea Iannone yang tersandung kasus doping.

Nama pembalap penguji Aprilia, Lorenzo Savadori, masuk dalam daftar sementara pembalap MotoGP 2021 yang dirilis pada Senin (23/11/2020).

Namun begitu, pabrikan asal Noale itu menyatakan akan melakukan seleksi dengan Lorenzo Savadori dan test rider mereka yang lain, Bradley Smith.

Pembalap yang 'menang' akan menjadi rekan setim Aleix Espargaro, sementara yang 'kalah' harus puas menjadi pembalap penguji.

Baca Juga: Klasemen Akhir MotoGP 2020 - Daftar Juara Dunia Konstruktur hingga Rookie Terbaik



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X