Liverpool Lebih Baik Tanpa Mo Salah, Dijual Pun Tak Masalah

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 24 November 2020 | 00:30 WIB
Mohamed Salah berhasil mencetak gol ke-100 untuk Liverpool ke gawang Everton.
TWITTER.COM/LFC
Mohamed Salah berhasil mencetak gol ke-100 untuk Liverpool ke gawang Everton.

BOLASPORT.COM - Mantan kiper Liverpool, David James, mengatakan bahwa mantan timnya tampil lebih baik tanpa kehadiran Mohamed Salah, sehingga dia tak mempersalahkan jika pemain tersebut dijual. 

Mohamed Salah telah menjadi sosok pemain sentral di Liverpool dengan torehan 104 gol dalam 165 penampilannya di semua kompetisi. 

Pemain berpaspor Mesir itu juga telah membantu Liverpool meraih gelar Liga Champions dan Liga Inggris, serta menjalin trio menakutkan dengan sesama pemain depan, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Kendati demikian, mantan kiper Liverpool, David James, beranggapan bahwa The Reds menimbulkan ancaman yang lebih besar ketika Salah tidak dimasukkan ke dalam skuad. 

Baca Juga: Jika Tak Ada Pandemi Covid-19, PSIS Optimis Finish 3 Besar Musim Ini

Salah sendiri tidak ambil bagian saat Liverpool membenamkan Leicester City dengan skor 3-0 di Anfield pada pekan ke-9 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (22/11/2020) atau Senin dini hari WIB.

James bahkan mengatakan dia akan bersedia untuk menjual Salah jika ada tawaran dari klub lain yang memang menarik. 

Real Madrid menjadi salah satu klub yang sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Salah. 

Baca Juga: Bak Ajang Terkutuk, 3 Duel Perebutan Gelar Batal Digelar pada UFC 256

"Jika harganya tepat, pemain mana pun akan dijual," kata James ketika ditanya apakah  Real Madrid dapat melakukan kesepakatan yang luar biasa untuk mendapatkan Salah, dikutip BolaSport.com dari Goal International.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X