Selain Conor McGregor, Petinju Ini Bisa Jadi Ladang Uang Manny Pacquiao

By Agung Kurniawan - Selasa, 24 November 2020 | 10:45 WIB
Petinju kelas welter asal Filipina, Manny Pacquiao.
TWITTER.COM/BLEACHERREPORT
Petinju kelas welter asal Filipina, Manny Pacquiao.

BOLASPORT.COM - Selain Conor McGregor, Manny Pacquiao dinilai akan bisa menghasilkan banyak uang dengan menjalani laga melawan salah satu petinju yang belum terkalahkan di kelas welter.

Belum lama ini, bos Paradigm Sports sekaligus manajer Conor McGregor yakni Audie Attar menjamin bahwa kliennya tersebut pasti akan menjalani duel melawan Manny Pacquiao.

Meski masih sebatas rumor dan belum tahu kapan akan terwujud, duel antara Manny Pacquiao dan Conor McGregor mampu mencuri perhatian dari banyak pihak.

Duel melawan Manny Pacquiao digadang-gadang menjadi pertandingan tinju terbesar lainnya yang dijalani Conor McGregor sejak dia melawan Floyd Mayweather Jr tahun 2017.

Baca Juga: Youtuber Ini Ejek Floyd Mayweather Jr Buta Huruf karena Tolak Tantangan Duelnya

Seperti Floyd Mayweather Jr, laga antara petinju asal Filipina tersebut dan Conor McGregor diprediksi juga akan mampu menghasilkan banyak uang dan keuntungan.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, hal itu pernah diungkapkan oleh pengamat MMA yakni Joe Rogan yang menyebut The Notorius akan menjadi ladang uang bagi Manny Pacquiao.

"(Duel) ini akan menjadi sebuah peluang Manny Pacquiao untuk menghasilkan uang yang sangat banyak," kata Joe Rogan.

"Maksud saya, begitulah saya melihat hal tersebut dan saya melihat agar Manny Pacquiao menghasilkan seratus juta dolar," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Bak Ajang Terkutuk, 3 Duel Perebutan Gelar Batal Digelar pada UFC 256



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com,cheatsheet.com,BoxingScene

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X