Inter Milan Vs Real Madrid - El Real Bermain Tanpa Sang Kapten dan Mesin Gol

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 24 November 2020 | 11:00 WIB
Para pemain Real Madrid turut merayakan gol penalti yang dicetak Sergio Ramos ke gawang Barcelona dalam laga el clasico jilid satu, Sabtu (24/10/2020).
TWITTER.COM/ZIDANERCF
Para pemain Real Madrid turut merayakan gol penalti yang dicetak Sergio Ramos ke gawang Barcelona dalam laga el clasico jilid satu, Sabtu (24/10/2020).

 

BOLASPORT.COM - Jelang laga menghadapi Inter Milan di Liga Champions, Real Madrid tak akan diperkuat oleh kapten Sergio Ramos dan penyerang Karim Benzema.

Sergio Ramos dan Karim Benzema dipastikan absen ketika Real Madrid berhadapan dengan Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid akan bertandang ke markas Inter Milan dalam matchday keempat Grup B Liga Champions 2020-2021 di San Siro, Rabu (25/11/2020) atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Laga ini diprediksi bakal berjalan dengan sengit karena kedua tim sedang berada di posisi yang buruk di tabel klasemen sementara Grup B.

Madrid bertengger di peringkat ketiga dengan perolehan 4 poin, sedangkan Inter berada di posisi buncit sambil mengantongi 2 angka.

 Baca Juga: Liga Inggris Musim Ini akan Jadi Milik Mourinho dan Lampard, Bukan Klopp dan Guardiola Lagi

Namun, jelang pertandingan tersebut, El Real tak akan diperkuat oleh Sergio Ramos dan Karim Benzema.

Dikutip BolaSport.com dari Goal International, Ramos dan Benzema sama-sama menderita cedera cukup serius yang membuat mereka terpaksa melewatkan laga tersebut.

Kapten Madrid itu mengalami cedera hamstring ketika membantu timnas Spanyol menekuk timnas Jerman dengan skor 6-0 di UEFA Nations League.

Adapun si mesin gol dilaporkan belum pulih dari cedera yang dia dapat dalam laga kontra Valencia pada ajang Liga Spanyol.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X