Gagal Juara Dunia, Casey Stoner Sebut 3 Pembalap Ini Lebih Senang Main Instagram

By Agung Kurniawan - Selasa, 24 November 2020 | 11:15 WIB
Momen saat Casey Stoner hadir di Albert Park, Melbourne, untuk menyaksikan secara langsung balapan F1 GP Australia 2019, Minggu (17/3/2019).
instagram.com/official_cs27
Momen saat Casey Stoner hadir di Albert Park, Melbourne, untuk menyaksikan secara langsung balapan F1 GP Australia 2019, Minggu (17/3/2019).

BOLASPORT.COM - Casey Stoner memberikan komentar menohok dengan menyebut beberapa pembalap saat ini lebih senang bermain instagram daripada fokus dengan lintasan.

Jalannya kompetisi MotoGP 2020 memang sulit ditebak, di mana para pembalap dan semua tim mempunyai kesempatan setara untuk meraih kemenangan di setiap serinya.

Hal tersebut semakin terlihat setelah Marc Marquez tidak bisa membela Repsol Honda sepanjang musim ini karena harus menjalani masa pemulihan cedera patah tulang lengan kanan.

Absennya Marc Marquez seharusnya bisa dimanfaatkan oleh beberapa nama seperti Andrea Dovizioso dari Ducati yang sudah menjadi runner selama tiga musim beruntun.

Baca Juga: Valentino Rossi Siap Jadi Musuh Tim Pabrikan Yamaha dari Garasi Sebelah

Selain Andrea Dovizioso, dua penunggang YZR-M1 dari tim pabrikan dan satelit yamaha yakni Maverick Vinales dan Fabio Quartararo juga masuk dalam favorit peraih gelar juara dunia.

Alih-alih berhasil memanfaatkan momen tersebut, ketiga pembalap itu justru terseok-seok dan mengakhiri musim ini dengan cara yang kurang memuaskan.

Andrea Dovizioso, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo kalah dari Joan Mir yang sukses mempersembahkan gelar juara dunia untuk timnya, Suzuki Ecstar.

Hal tersebut sontak mampu mengundag perhatian dari mantan pembalap MotoGP asal Australia, Casey Stoner untuk memberikan komentarnya.

Baca Juga: Pindah ke Moto3 pada 2021, Andi Gilang Bakal Pakai Nomor Balap Baru



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X