Tanggapan Barito Putera Terkait Pemainnya Dicoret dari Timnas U-19 Indonesia

By Wila Wildayanti - Selasa, 24 November 2020 | 14:45 WIB
Direktur Akademi Barito Putera, Mundari Karya.
Direktur Akademi Barito Putera, Mundari Karya.

BOLASPORT.COM - Manajer Barito Putera, Mundari Karya, memberikan tanggapan terkait dipulangkannya Mochamad Yudha Febrian dari timnas U-19 Indonesia.

Mochamad Yudha Febrian dipulangkan dari pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia, Senin (23/11/2020) karena indisipliner.

Dalam pernyataan pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong mengatakan bahwa Yudha Febrian dan satu pemain Bhayangkara FC, Serdy Ephyfano dipulangkan karena tindakan indisipliner berat.

Hanya saja tak disebutkan indisipliner seperti apa yang dimaksud dari pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Serdy Fano 2 Kali Dicoret dari Timnas U-19 Indonesia, Semuanya karena Indisipliner

Menanggapi hal ini, Mundari Karya mengatakan bahwa pihaknya telah menerima surat dari PSSI terkait kabar Yudha Febrian.

"Iya saya sudah terima suratnya dari PSSI. Terkait pemulangan Yudha masalah indisipliner," kata Mundari Karya kepada BolaSport.com, Selasa (24/11/2020).

Meski telah menerima pemberitahuan dari PSSI, pihak manajemen belum mengetahui alasan pastinya apa karena belum mendengar penjelasan langsung dari Yudha.

Mundari Karya yang saat ini berada di Bandung, Jawa Barat, juga dalam waktu dekat akan langsung ke rumah Yudha yang berada di Cibinong, Jawa Barat untuk berbicara dengan keluarganya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X