Bek Junior Bali United Dinilai Tidak Suka dengan Leonard Tupamahu

By Rinaldy Azka Abdillah - Selasa, 24 November 2020 | 17:15 WIB
Pemain Bali United, Leonard Tupamahu, saat melakukan wawancara eksklusif dengan Bolasport.com di kediamannya di dserah Jakarta Timur, Minggu (22/11/0/2020).
BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH
Pemain Bali United, Leonard Tupamahu, saat melakukan wawancara eksklusif dengan Bolasport.com di kediamannya di dserah Jakarta Timur, Minggu (22/11/0/2020).

BOLASPORT.COM - Bek Bali United, Leonard Tupamahu mengakui bahwa dirinya merupakan seorang senior yang banyak tidak disukai junior.

Bukan karena hal buruk, tetapi cara Leonard Tupamahu dalam membimbing para pemain mudanya agar dapat berkembang.

Pasalnya jika mantan pemain Persija Jakarta tersebut diceritakannya selalu marah-marah dalam mengevaluasi kinerja pemain mudanya.

Meski pastinya setiap pemain berbeda-beda cara membimbing, namun Leonard Tupamahu lebih nyaman dengan caranya sendiri.

Baca Juga: Kembali Dicoret dari Timnas U-19 Indonesia, Bhayangkara FC Berencana Siapkan Psikiater untuk Serdy Ephy Fano

Karena hal itu juga akhirnya seluruh pemain muda dan rekan sejawatnya sudah memahami karakter dari Leonard Tupamahu dalam membimbing.

"Masing-masing pemain mempunyai cara untuk membimbing juniornya. Saya sendiri salah satu senior yang bisa dibilang tidak disukai oleh pemain junior karena cara bimbing saya suka marah-marah."

"Kalau di klub itu pemain junior saya dan teman seangkatan saya tahu bagaimana saya membimbing mereka," ucapnya dalam wawancara eksklusif bersama Bolasport.com beberapa waktu lalu.

Cara membimbingnya sendiri didasari karena karakter Leonard Tupamahu yang keras.

Baca Juga: Bhayangkara FC Sangat Kecewa Serdy Dicoret Dua Kali dari Timnas U-19 Indonesia Karena Indispliner



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X