Jadi Juara dan Tak Terkalahkan, Khabib Nurmagomedov Dinilai Belum Pantas Jadi GOAT

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 24 November 2020 | 20:10 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.
twitter.com/MMAHistoryToday
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.

BOLASPORT.COM - Mantan petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, dinilai belum pantas untuk menyandang gelar terbaik sepanjang masa atau GOAT.

Pembicaraan perihal masa depan Khabib Nurmagomedov pasca-pensiun dari UFC masih belum berhenti.

Khabib Nurmagomedov menyatakan pensiun pada UFC 254 di Abu Dhabi (24/10/2020) demi memenuhi janji kepada ibunya untuk tidak bertanding.

Namun begitu, pencapaian Nurmagomedov yang tanggung membuat publik yakin bahwa The Eagle akan kembali pada masa mendatang.

Baca Juga: Bak Ajang Terkutuk, 3 Duel Perebutan Gelar Batal Digelar pada UFC 256

Seperti diketahui, Nurmagomedov hanya berjarak satu kemenangan untuk mencapai rekor 30-0 di MMA seperti keinginan mendiang ayahnya.

Presiden UFC, Dana White, tidak melepaskan gelar juara kelas ringan yang dipegang Nurmagomedov karena percaya sang petarung akan berubah pikiran.

Pendapat serupa dikemukakan jurnalis MMA kawakan, Gareth A Davies, dalam wawancara yang dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Gareth A Davies menilai pekerjaan rumah Nurmagomedov belum selesai untuk membuktikan dirinya sebagai petarung terbaik sepanjang masa.

Baca Juga: Deiveson Figueiredo Diberi Keistimewaan Pecahkan Rekor di UFC



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X