Urusan Belum Kelar, Khabib Nurmagomedov Akan Hadapi Conor McGregor Lagi?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 24 November 2020 | 21:10 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

BOLASPORT.COM - Rivalitas dua petarung UFC, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, digadang-gadang akan kembali berlanjut.

Khabib Nurmagomedov telah menyatakan pensiun dari MMA pada Oktober silam. Keputusan pemegang gelar juara kelas ringan itu pun sudah bulat.

Ketika orang-orang menyebutnya akan berubah pikiran, Khabib Nurmagomedov masa bodoh dan memilih mengurus peternakan miliknya.

Meski begitu, spekulasi soal masa depan petarung asal Dagestan itu terus berkembang.

Baca Juga: Hadapi Conor McGregor Lagi, Dustin Poirier Lupakan Dendam

Lebih-lebih, UFC tidak melepas sabuk juara Nurmagomedov setelah sang presiden, Dana White, yakin sang petarung akan kembali.

Bicara soal sabuk juara kelas ringan yang disandang Nurmagomedov, kompetisi untuk penantang gelar akan memanas.

Eks juara interim sekaligus musuh terkutuk Nurmagomedov, Tony Ferguson, akan berduel dengan Michael Oliveira yang sedang on-fire pada UFC 255 pada 12 Desember.

Bulan berikutnya, musuh bebuyutan Nurmagomedov, Conor McGregor, akan menjalani rematch dengan petarung papan atas lain, Dustin Poirier.

Baca Juga: Jadi Juara dan Tak Terkalahkan, Khabib Nurmagomedov Dinilai Belum Pantas Jadi GOAT



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X