Winger Persebaya Oktafianus Fernando Dukung Latihan Bersama Digelar Desember

By Ibnu Shiddiq NF - Rabu, 25 November 2020 | 08:15 WIB
Persebaya Surabaya latihan perdana seusai libur pandemi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (31/08/2020) pagi.
Dokumentasi Persebaya Surabaya
Persebaya Surabaya latihan perdana seusai libur pandemi di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (31/08/2020) pagi.

BOLASPORT.COM - Winger Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando, menyambut positif apabila latihan bersama bisa secepatnya diselenggarakan.

Sebelumya pelatih Persebaya, Aji Santoso, menilai bahwa idealnya persiapan tim untuk berkompetisi dimulai dua bulan lebih dini.

Dengan demikian, apabila Liga 1 2020 benar-benar dilanjutkan pada Februari 2021, paling tidak tim berjulukan Bajul Ijo harus sudah berkumpul pada Desember mendatang.

Baca Juga: Satu Pekan Jalani TC, Pemain Timnas U-19 Indonesia Alami Banyak Perkembangan

"Bila benar Februari nanti liga jadi dimulai, latihan dimulai Desember itu sangat bagus. Dua bulan persiapan itu sangat oke," kata Oktafianus Fernando dikutip Bolasport.com dari Tribun Jatim, Selasa (24/11/2020).

Pemain yang akrab disapa Ofan ini mengaku sudah tidak sabar kembali menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

Pasalnya, ia lebih nyaman jika berlatih ditemani Rendi Irwan dkk. ketimbang latihan mandiri.

Ofan tak memungkiri sudah bosan setiap hari berlatih sendirian di rumah.

"Pastinya lebih cepat latihan lebih baik, karena daripada latihan mandiri, saya merasa lebih baik bisa latihan sama-sama seperti biasanya," sambung pemain berusia 27 tahun ini.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tribun Jatim

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X