Sabuk Juara Khabib Diharap Dilelang dalam Duel Poirier vs McGregor

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 25 November 2020 | 08:30 WIB
Ketika Conor McGregor (kiri) dan Dustin Poirier (kanan) saling bertarung pada ajang UFC 178, September 2014.
TWITTER.COM/CGTNSPORTS
Ketika Conor McGregor (kiri) dan Dustin Poirier (kanan) saling bertarung pada ajang UFC 178, September 2014.

BOLASPORT.COM - Petarung kelas ringan, Dustin Poirier, mengharapkan pemenang duel melawan Conor McGregor mendapatkan sabuk Khabib Nurmagomedov.

Keinginan Dustin Poirier itu jelas dikarenakan Khabib Nurmagomedov telah memutuskan untuk pensiun.

Semisal sungguh-sungguh gantung sarung tangan MMA, sebaiknya Nurmagomedov mengosongkan sabuk juara kelas ringan UFC miliknya.

Akan tetapi, Presiden UFC, Dana White, masih mempertahankan mahkota kelas ringan itu untuk dimiliki sosok berjulukan The Eagle.

Baca Juga: Pengamat MotoGP: Franco Morbidelli Lebih Baik dari Joan Mir

White mempunyai alasan bahwa Nurmagomedov pasti akan kembali bertarung sehingga tidak ada pencopotan sabuk juara kelas ringan UFC.

Meski begitu, Poirier sangat ingin pertarungan melawan Conor McGregor bisa dilangsungkan untuk memperebutkan gelar.

"Saya pikir jika Khabib pensiun dan tidak kembali, maka saya di barisan berikutnya untuk perebutan gelar dan ini (pertarungan melawan McGregor) bisa menjadi perebutan gelar," kata Poirier dikutip BolaSport.com dari MMA Junkie.

"Laga ini bisa menjadi pertarungan perebutan sabuk yang kosong. Saya pikir hal ini masuk akal. Dana White mengatakan hal lain, Khabib mengatakan hal lain. Siapa yang tahu kebenarannya? Waktu akan berbicara," tuturnya menambahkan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X