Hasil Babak I - Brace Bruno Fernandes dan Penalti Marcus Rashford Bawa Man United Unggul 3-0

By Adi Nugroho - Rabu, 25 November 2020 | 03:53 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Istanbul Basaksehir dalam laga matchday 4 grup H Liga Champions 2020-2021.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Istanbul Basaksehir dalam laga matchday 4 grup H Liga Champions 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Dua gol Bruno Fernandes dan satu tambahan dari Marcus Rashford buat Manchester United unggul atas Istanbul Basaksehir saat turun minum.

Manchester United menjamu Istanbul Basaksehir di Stadion Old Trafford untuk melakoni matchday 4 grup H Liga Champions, Selasa (24/11/2020) atau Rabu pukul 03.00 dini hari WIB.

Saat turun minum, Manchester United berhasil unggul dengan skor 3-0.

Ketiga gol Manchester United itu dicetak oleh Bruno Fernandes sebanyak dua kali dan Marcus Rashford melalui titik penalti.

Jalannya pertandingan

Tak perlu waktu lama untuk Manchester United membuka keunggulan mereka.

Pada menit ke-7, Manchester United sudah bisa membobol gawang Istanbul Basaksehir lewat aksi Bruno Fernandes.

Gol tersebut berawal dari sepak pojok Alex Telles yang tidak disapu dengan sempurna oleh pemain Basaksehir, membuat bola mengarah tepat ke depan Bruno Fernandes.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Sundulan Giroud Bawa Chelsea Menang atas Rennes dan Lolos ke 16 Besar

Tanpa pikir panjang, Bruno Fernandes yang berada di luar kotak penalti langsung menyambar bola menggunakan kaki kanannya.



Editor : Beri Bagja
Sumber : twitter.com/ManUtd

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X