Hasil Liga Champions - Striker Cadangan dan Bek Tim B Beraksi, Barcelona Menang 4-0 Tanpa Lionel Messi

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 25 November 2020 | 04:50 WIB
Bek Barcelona, Oscar Mingueza, dipromosikan dari tim B dalam laga kontra Dynamo Kyiv di matchday 4 Liga Champions, Selasa (24/11/2020) di Stadion Olimpiyskiy, Kiev.
TWITTER @FCBARCELONA
Bek Barcelona, Oscar Mingueza, dipromosikan dari tim B dalam laga kontra Dynamo Kyiv di matchday 4 Liga Champions, Selasa (24/11/2020) di Stadion Olimpiyskiy, Kiev.

BOLASPORT.COM - Tanpa Lionel Messi, Barcelona meraih kemenangan besar dalam lanjutan Liga Champions berkat aksi striker cadangan dan bek yang dipromosikan dari tim B.

Barcelona dijamu Dynamo Kyiv di matchday 4 Grup G Liga Champions 2020-2021, Selasa (24/11/2020) malam waktu Eropa atau Rabu dini hari WIB.

Barcelona tidak diperkuat Lionel Messi dan Frenkie de Jong yang diistirahatkan dan tidak masuk skuad.

Juga tanpa Sergio Busquets, Gerard Pique, dan Ansu Fati yang cedera, pelatih Ronald Koeman mengandalkan Martin Braithwaite dan bek Barcelona B yang langsung menjadi starter di jantung pertahanan, Oscar Mingueza.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Sundulan Giroud Bawa Chelsea Menang atas Rennes dan Lolos ke 16 Besar

Sementara itu, Dynamo Kyiv punya masalahnya sendiri soal kelengkapan pemain.

Tidak kurang dari 9 pemain utama Dynamo Kyiv tidak bisa bermain karena positif COVID-19.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UEFA,Bein Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X