VIDEO - Gol Roket ala Bruno Fernandes yang Awali Pembantaian Istanbul Basaksehir di Old Trafford

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 25 November 2020 | 08:05 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Istanbul Basaksehir dalam laga matchday 4 grup H Liga Champions 2020-2021.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Istanbul Basaksehir dalam laga matchday 4 grup H Liga Champions 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Gol tembakan Roket ala Bruno Fernandes sukses awali kemenangan telak Manchester United atas Istanbul Basaksehir di markasnya.

Bruno Fernandes mencetak gol spektakuler ketika membawa Manchester United menekuk wakil Turki, Istanbul Basaksehir.

Manchester United meraih kemenangan telak 4-1 atas Istanbul Basaksehir dalam matchday keempat Grup H Liga Champions 2020-2021 di Old Trafford, Selasa (24/11/2020) atau Rabu dini hari WIB.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi UEFA, Man United sebenarnya kalah dominan dibanding tim tamu dengan hanya memegang penguasaan bola sebesar 49 persen.

Akan tetapi, Setan Merah memiliki lebih banyak kans dengan mencatatkan 17 tembakan yang 8 di antaranya mengarah ke gawang.

Baca Juga: Bruno Fernandes Rela Tak Hattrick demi Kasih Penalti ke Marcus Rashford

Adapun Basaksehir membuat 13 peluang dengan 4 mengarah tepat sasaran.

Empat gol Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes (menit ke-7, 19'), Marcus Rashford (35'), dan Daniel James (90+2), sedangkan Basaksehir hanya mampu membalas satu gol lewat Deniz Turuc (75').

Kemenangan besar yang diraih oleh Man United di pertandingan dini hari tadi tak terlepas dari peran Bruno Fernandes yang tampil luar biasa.

Bahkan, gol pertama kompatriot Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu dicetak dengan proses yang fantastis.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : YouTube,UEFA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X