Singgung Khabib Nurmagomedov, Poirier Merasa Layak untuk Gelar Juara

By Agung Kurniawan - Rabu, 25 November 2020 | 10:20 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menangis setelah menjadi pemenang pada ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020).
TWITTER.COM/UFCEUROPE
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menangis setelah menjadi pemenang pada ajang UFC 254, Minggu (25/10/2020).

BOLASPORT.COM - Dustin Poirier merasa duelnya melawan Conor McGregor layak dijadikan laga perebutan gelar juara menyusul keputusan yang telah dibuat Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov kembali menjadi bahan perbicangan para penggemar MMA menyusul pesan singkat yang ditujukan kepada Dana White selaku presiden UFC.

Dengan pesan singkat yang berbunyi 'sampai jumpa' membuat spekulasi akan kembalinya Khabib Nurmagomedov ke arena oktagon semakin menyeruak.

Hal itu ditambah dengan keputusan Dana White yang bersikukuh tidak akan mengosongkan sabuk juara kelas ringan UFC yang dipegang oleh Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Mike Tyson Bertarung Lagi, Raja KO Masa Lalu: Ini Kegilaan Sementara

Sikap Dana White tersebut cukup beralasan karena menurutnya petarung berusia 32 tahun itu akan menjilat ludahnya sendiri dengan bertarung lagi.

Khabib Nurmagomedov sendiri belum lama ini memutuskan pensiun setelah berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC dengan mengalahkan Justin Gaethje.

Di sisi lain, pesan yang diungkapkan petarung berjuluk The Eagle tersebut kepada Dana White turut menjadi sorotan Dustin Poirier yang akan bertarung melawan Conor McGregor.

Melalui sebuah kesempatan, Dustin Poirier tidak mengerti dengan sikap Dana White dan Khabib Nurmagomedov yang sebelumnya tegas tidak akan kembali ke oktagon.

Baca Juga: Lennox Lewis Ingatkan Mike Tyson Soal 1 Keahlian Roy Jones Jr



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X