Pengamat MotoGP Yakin Performa Valentino Rossi Musim Depan Masih Buruk

By Agung Kurniawan - Rabu, 25 November 2020 | 10:50 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh pada balapan MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/9/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh pada balapan MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/9/2020).

BOLASPORT.COM - Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, percaya bahwa performa Valentino Rossi akan lebih buruk saat dia tiba di Petronas Yamaha SRT pada musim depan.

Valentino Rossi menjalani musim terakhirnya bersama tim pabrikan Yamaha yakni Monster Energy Yamaha pada MotoGP 2020 ini dengan hasil yang mengecewakan.

Melaju di atas motor YZR-M1, Valentino Rossi masih mengalami pasang surut performa dan akhirnya dia hanya bisa menduduki peringkat ke-15 dalam klasemen akhir.

Penampilan Valentino Rossi sepanjang musim ini memang jauh dari kata memuaskan, meski dia masih mampu merebut hasil finis di podium satu kali.

Baca Juga: Mantan Manajer Bujuk Valentino Rossi Agar Pensiun dari MotoGP

Catatan minornya semakin terlihat setelah rider berjuluk The Doctor itu juga pernah gagal membawa pulang poin dalam tiga balapan beruntun sebelum terkena Covid-19.

Alih-alih sukses memperbaiki kinerjanya setelah absen dua seri beruntun karena terkena Covid-19, Valentino Rossi kembali meraih hasil gagal finis di Valencia.

Kiprah pembalap berusia 41 tahun tersebut sepanjang musim ini turut mengundang rasa prihatin dari pengamat MotoGP, Carlo Pernat untuk memberikan komentarnya.

Dalam sebuah kesempatan, Carlo Pernat merasa muak melihat performa yang ditunjukkan oleh Valentino Rossi pada musim terakhirnya bersama tim pabrikan Yamaha.

Baca Juga: Pengamat MotoGP: Franco Morbidelli Lebih Baik dari Joan Mir



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X