Predator UFC Mulai Frustrasi, Buang-buang Waktu pada Masa Jayanya

By Agung Kurniawan - Rabu, 25 November 2020 | 11:20 WIB
Petarung UFC asal Kamerun, Francis Ngannou.
TWITTER.COM/UFC
Petarung UFC asal Kamerun, Francis Ngannou.

BOLASPORT.COM - Francis Ngannou tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya karena dia tak kunjung juga mendapatkan kesempatan tampil di kelas berat UFC.

Francis Ngannou semakin meradang setelah dia bosa melihat divisi kelas berat UFC terhitung jarang memainkan sebuah laga untuk merebutkan sabuk juara.

Pada tahun ini, sabuk juara kelas berat UFC masih berada dalam genggaman Stipe Miocic yang mempertahankannya usai mengalahkan Daniel Cormier pada bulan Agustus 2020.

Sepanjang tahun 2020 ini, Francis Ngannou sendiri baru satu kali menjalani duel di arena oktagon dengan melawan Jairzinho Rozenstruik dalam event UFC 249.

Baca Juga: Dibabat dalam 91 Detik, Petinju Ini Ungkap Kekuatan Mike Tyson yang Paling Mengerikan

Dalam duel tersebut, petarung berjuluk Predator itu sukses menghentikan perlawanan Jairzinho Rozenstruik melalui melalui KO saat ronde pertama baru berjalan 20 detik saja.

Sebelum berjumpa Jairzinho Rozenstruik pada bulan Mei 2020 kemarin, Francis Ngannou terakhir kali tercatat menjalani duel melawan Junior dos Santos pada Juni 2019.

Jika ditotal, Francis Ngannou hanya menjalani laga selama 20 detik saja dalam kurun waktu 16 bulan terakhir hingga memasuki akhir tahun 2020.

Melalui sebuah kesempatan, petarung berusia 34 tahun tersebut tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya karena tidak kunjung mendapatkan giliran bertarung lagi.

Baca Juga: Sinyal Kembali Bertarung Menguat, Khabib Akan Bertemu Bos UFC



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : mmajunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X