Man United Libas Basaksehir, Solskjaer Komentari Performa Cavani dan Van de Beek

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 25 November 2020 | 13:15 WIB
Para pemain Manchester United turut merayakan gol Edinson Cavani ke gawang Evereton dalam kemenangan 3-1 di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020).
TWITTER.COM/SPORTMOBAPP
Para pemain Manchester United turut merayakan gol Edinson Cavani ke gawang Evereton dalam kemenangan 3-1 di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020).

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari penampilan dua pemain barunya, Edinson Cavani dan Donny van de Beek, di laga melawan Istanbul Basaksehir.

Edinson Cavani dan Donny van de Beek tampil sebagai starter ketika Manchester United mengalahkan Istanbul Baseksehir pada matchday keempat Grup H Liga Champions, Selasa (24/11/2020) waktu setempat atu Rabu dini hari WIB.

Manchester United melumat Istanbul Basaksehir dengan skor 4-1 di Old Trafford.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi UEFA, Setan Merah sebenarnya sedikit kalah dominan dari tim tamu karena hanya memegang penguasaan bola sebesar 49 persen.

Akan tetapi, Man United bermain lebih efektif dengan mencatatkan 17 tembakan yang 8 di antaranya mengarah ke gawang.

Baca Juga: Pilih Beri Penalti ke Rashford ketimbang Bikin Hattrick, Ini Alasan Berkelas Bruno Fernandes

Adapun Basaksehir membuat 13 peluang dengan 4 mengarah tepat sasaran.

Empat gol Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes (menit ke-7, 19'), Marcus Rashford (35'), dan Daniel James (90+2)

Sementara itu, Basaksehir hanya mampu membalas satu gol lewat Deniz Turuc (75').

Seusai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer menyoroti kinerja Edinson Cavani dan Donny van de Beek yang menurutnya mampu beradaptasi dengan cepat.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : BT Sport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X