Sadar Cuma Pembalap Satelit, Franco Morbidelli Tak Pasang Ekspektasi Tinggi pada 2021

By Agung Kurniawan - Rabu, 25 November 2020 | 12:50 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, pada balapan GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormi, Minggu (15/11/2020).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, pada balapan GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormi, Minggu (15/11/2020).

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, menyebut dirinya tidak akan memasang ekspektasi tinggi pada MotoGP 2021 meski meraih sukses musim ini.

Franco Morbidelli telah membuktikan dirinya menjadi salah satu pembalap yang mempunyai prospek bagus menyusul penampilan solidnya sepanjang musim ini.

Mengaspal dengan motor lawas yakni YZR-M1 2019, Franco Morbidelli menjadi satu-satunya pembalap Yamaha yang meraih hasil paling bagus dalam tabel klasemen akhir.

Torehan lima podium dengan tiga kemenangan membuat Franco Morbidelli menduduki posisi runner-up di belakang sang juara dunia dari tim Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Baca Juga: Amarah Franco Morbidelli kepada Yamaha Jadi Kunci Suksesnya Musim Ini

Pembalap berusia 25 tahun itu tentu berharap bisa mengulang penampilannya seperti ini terlebih pada musim 2021 dia akan berduet dengan mentornya, Valentino Rossi.

Meski demikian, Franco Morbidelli dengan statusnya sebagai seorang pembalap tim satelit Yamaha tak ingin menaruh ekspektasi yang tinggi untuk musim depan.

"Saya akan lebih percaya diri, tetapi ada ekspektasi yang lebih besar juga, kami sekarang tahu mengenai hal yang bisa kami lakukan," kata Franco Morbidelli.

"Intinya adalah saya seorang pembalap tim satelit, saya punya ekspektasi dan ya ini tidak terlalu besar karena saya hanyalah pembalap tim satelit," imbuhnya.

Baca Juga: Pengamat MotoGP Yakin Performa Valentino Rossi Musim Depan Masih Buruk



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X