Kalah dari Khabib Nurmagomedov, Gaethje Bisa Hajar 3 Petarung Ini Termasuk McGregor

By Agung Kurniawan - Rabu, 25 November 2020 | 14:20 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Justin Gaethje, saat berbicara melalui Konferensi Pers UFC 254, Rabu (21/10/2020).
YOUTUBE.COM/UFC
Petarung kelas ringan UFC, Justin Gaethje, saat berbicara melalui Konferensi Pers UFC 254, Rabu (21/10/2020).

BOLASPORT.COM - Setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje dinilai bisa menghabisi tiga petarung elite kelas ringan UFC termasuk Conor McGregor.

Justin Gaethje baru saja menelan hasil pahit setelah ambisinya menjadi juara di kelas ringan UFC masih terhalang oleh seorang Khabib Nurmagomedov yang belum terkalahkan.

Dalam main event UFC 254 yang berlangsung akhir Oktober 2020 kemarin, Justin Gaethje menyerah pada ronde kedua setelah Khabib Nurmagomedov melayangkan triangle choke.

Kekalahan dari Khabib Nurmagomedov dalam laga tersebut membuat rekor empat kemenangan beruntun Justin Gaethje termasuk atas Tony Ferguson hancur.

Baca Juga: Predator UFC Mulai Frustrasi, Buang-buang Waktu pada Masa Jayanya

Setelah petarung berjulukan.The Eagle tersebut mengumumkan pensiun, tanda tanya besar mulai menyeruak mengenai siapa yang pantas menyandang gelar itu selanjutnya.

Pertanyaan itu pula yang mungkin ada dalam benak Ali Abdelaziz selaku manajer Justin Gaethje yang baru-baru ini juga memberikan komentarnya terkait hal tersebut.

Melalui cuitannya, Ali Abdelaziz percaya Justin Gaethje bisa menjadi petarung nomor satu di kelas ringan UFC meski baru saja tumbang di tangan Khabib Nurmagomedov.

"Justin Gaethje akan menghancurkan petarung nomor 2, 3, dan 4 dengan mudah, dia adalah nomor 1 apalagi hanya bertarung melawan nomor 3," tuli Ali Abdelaziz.

Baca Juga: Singgung Khabib Nurmagomedov, Poirier Merasa Layak untuk Gelar Juara



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X