Sempat Jadi Mimpi Buruk Persija, Pemain Ini akan ke Liga Australia

By Alif Mardiansyah - Rabu, 25 November 2020 | 16:45 WIB
Duel bek Perseru Badak Lampung FC, Anthony Golec dan Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (1/9/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Duel bek Perseru Badak Lampung FC, Anthony Golec dan Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (1/9/2019).

BOLASPORT.COM - Pemain yang pernah menjadi mimpi buruk Persija, Antony Golec, dikabarkan akan segera menuju Liga Australia.

Bagi pencinta Liga Indonesia, mungkin tidak begitu asing untuk mendengar nama pemain Antony Golec yang bahkan memberikan kenangan buruk bagi Persija Jakarta pada Liga 1 2019.

Debutnya di Liga 1 2019, Antony Golec dan kawan-kawan mampu mengalahkan Persija Jakarta.

Tepatnya, saat Antony Golec Cs berhasil membawa Perseru Badak Lampung FC menumbangkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 pada pekan ke-17 Liga 1 2019, 1 September 2019.

Kemenangan Perseru Badak Lampung tersebut diraih berkat satu gol dari Marquinhos saat laga baru berjalan 11 menit.

Pada putaran kedua Liga 1 2019, Perseru Badak Lampung pun kembali berhasil menundukkan Persija Jakarta.

Baca Juga: Jawaban Sergio van Dijk Saat Disuruh Menilai Skuat Persib Sekarang

Perseru Badak Lampung yang masih diperkuat oleh Antony Golec pun mampu mengalahkan Persija dengan skor 2-0 pada pekan ke-31 Liga 1 2019.

Bahkan, Golec pun menjadi salah satu aktor dari kekalahan Persija Jakarta tersebut melalui satu golnya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X