Jack Miller: Tanpa Pramac Racing, Saya Cuma Sosok dengan Tanda Tanya

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 25 November 2020 | 15:40 WIB
Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, di sela-sela seri balap MotoGP Andalusia yang berlangung di Sirkuit Jerez, Spanyol.
TWITTER.COM/PRAMACRACING
Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, di sela-sela seri balap MotoGP Andalusia yang berlangung di Sirkuit Jerez, Spanyol.

BOLASPORT.COM - Pembalap MotoGP asal Australia, Jack Miller, menyampaikan tribute alias penghormatan kepada tim balap yang resmi ditinggalkannya pada akhir musim 2020, Pramac Racing.

Menurut Jack Miller, tim Pramac Racing telah berjasa besar dalam membentuk karakter dia hingga menjadi pembalap MotoGP yang cukup disegani.

Miller menjalani musim terbaiknya selama berkompetisi di kelas MotoGP pada tahun ini bersama Pramac.

Meski masih belum berhasil mempersembahkan kemenangan balap, Miller mampu menyelesaikan kejuaraan dunia MotoGP 2020 di peringkat ketujuh dengan raihan 132 poin.

Hasil finis terbaiknya sepanjang musim lalu ialah menjadi runner-up pada balapan MotoGP Styria 2020, MotoGP Valencia 2020, dan MotoGP Portugal 2020.

Baca Juga: Kento Momota Senang Bukan Kepalang Masuk ke Buku Rekor Dunia Guinness

Berbekal rapor itulah, Jack Miller mendapat promosi ke tim pabrikan Ducati.

Mulai musim depan, pembalap berusia 25 tahun tersebut akan bahu-membahu dengan Francesco Bagnaia untuk membela tim Ducati.

Seperti halnya Miller, Bagnaia juga mendapat promosi ke tim pabrikan Ducati setelah mereka gagal memperpanjang kontrak Andrea Dovizioso dan memutuskan untuk mencoret Danilo Petrucci dari skuad.

Menanggapi fakta ini, Miller mengaku sangat bersyukur karena bertemu dengan dua sosok penting di Pramac Racing yakni Paolo Campinotti dan Francesco Guidotti.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X