Inter Milan Vs Real Madrid - Pertandingan Final bagi I Nerazzurri

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 25 November 2020 | 19:00 WIB
Duel antara Sergio Ramos dan Lautaro Martinez kala Real Madrid dan Inter Milan berhadapan pertama kali di fase grup Liga Champions 20202-2021.
TWITTER.COM/BRILAFM889
Duel antara Sergio Ramos dan Lautaro Martinez kala Real Madrid dan Inter Milan berhadapan pertama kali di fase grup Liga Champions 20202-2021.

BOLASPORT.COM - Laga melawan Real Madrid pada matchday keempat Liga Champions 2020-2021 diibaratkan pertandingan final bagi pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Inter Milan dan Real Madrid akan saling berhadapan pada matchday keempat Liga Champions 2020-2021.

Bentrokan Inter Milan dan Real Madrid bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (25/11/2020) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Kemenangan begitu diharapkan Inter Milan pada laga kali ini.

Baca Juga: Ada Dua Kekurangan Juventus di Balik Kemenangan 2-1 Atas Ferencvaros

Pasalnya, I Nerazzurri baru mengumpulkan dua poin dari tiga laga fase grup.

Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, pasukan Antonio Conte hanya sanggup meraih dua hasil imbang dan sekali kalah.

Kondisi tersebut membuat mereka menghuni dasar klasemen sementara Grup B Liga Champions.

Kemenangan atas Real Madrid menjadi harga mati bagi Inter demi menjaga peluang mereka lolos ke babak berikutnya di Liga Champions musim ini.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X