Ketertarikan Shin Tae-yong Bertepuk Sebelah Tangan dengan Jayden Oosterwolde, Sisa 6 Pemain Keturunan Dipantau di Spanyol

By Bagas Reza Murti - Jumat, 27 November 2020 | 06:30 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020.
BOLASPORT.COM/RINALDY AZKA ABDILLAH
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2020.

BOLASPORT.COM - Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengungkapkan satu pemain keturunan Indonesia yang menolak panggilan timnas U-19 Indonesia adalah Jayden Oosterwolde.

Beberapa minggu lalu, Yunus Nusi sempat menyatakan ada pemain keturunan Indonesia yang menolak panggilan timnas U-19 Indonesia.

Pemain tersebut menolak panggilan timnas U-19 Indonesia karena memilih bergabung ke timnas U-23 Belanda.

"Kemarin ada satu pemain enggak mau sama sekali saat kami dekati karena ia mau diambil ke timnas U-23 Belanda," kata Yunus Nusi kepada awak media pada 14 November 2020.

Kini setelah beberapa pekan, Plt Sekjen PSSI itu membocorkan bahwa satu pemain keturunan yang menolak panggilan timnas U-19 Indonesia adalah bek FC Twente, Jayden Oosterwolde.

Baca Juga: Ryuji Utomo dan Sergio Ramos Pikat Hati Bek Muda Persija Jakarta

Walau begitu, Yunus mengaku PSSI tidak mempermasalahkan pilihan Jayden tersebut.

Meski diakui juga bahwa pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong sangat tertarik dengan permainan bek berusia 18 tahun itu.

"Shin Tae-yong sangat suka dengan permainannya," kata Yunus Nusi.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X