Media Kroasia: HNK Rijeka Umumkan Transfer Brylian Aldama Dalam Beberapa Hari ke Depan

By Bagas Reza Murti - Jumat, 27 November 2020 | 07:00 WIB
Pemain Garuda Select, Brylian Aldama
MOLA TV
Pemain Garuda Select, Brylian Aldama

BOLASPORT.COM - Media Kroasia, Novilist turut menyoroti rencana transfer HNK Rijeka merekrut gelandang muda Indonesia, Brylian Aldama.

Sebelumnnya diberitakan oleh BolaSport.com bahwa Brylian Aldama sudah ditungggu HNK Rijeka, yang dikonfirmasi oleh perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso.

Brylian Aldama sebelumnya memang sudah melakukan tanda tangan secara profesional dengan agensi asal Belanda, Forza Sports Group pada Februari 2020.

Perjanjian kontrak itu dilakukan saat Brylian Aldama masih tergabung ke dalam Garuda Select jilid II yang melakukan pemusatan latihan di Inggris.

Kebetulan saat itu BolaSport.com menyaksikan secara langsung proses kerjasama Brylian Aldama dengan Forza Sports Group di Inggris.

Baca Juga: Hanya 3 Tahun di Anfield, Sahabat Lionel Messi Sudah Bikin Liverpool Kena Masalah Besar dan Dihujat Publik

Mirwan pun juga hadir saat itu untuk melihat mimpi Brylian Aldama yang ingin sekali berkarier ke Benua Biru.

"Untuk Brylian Aldama sudah ada klubnya dan memang akan segera berangkat ke Kroasia," kata Mirwan.

Ditambahkan oleh Mirwan bahwa Brylian Aldama hanya tinggal menunggu kelengkapan dokumen untuk segera bergabung dengan HNK Rijeka.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Novilist.hr

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X