Hasil Lengkap Liga Europa - Baru Ada 4 Klub yang Lolos 32 Besar, Minus Klub Jose Mourinho

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Jumat, 27 November 2020 | 05:50 WIB
Tidak ada nama klub besutan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur, dalam daftar empat klub yang lolos ke babak 32 besar Liga Europa 2020-2021.
TWITTER.COM/EUROPALEAGUE
Tidak ada nama klub besutan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur, dalam daftar empat klub yang lolos ke babak 32 besar Liga Europa 2020-2021.

BOLASPORT.COM - Tidak ada nama klub besutan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur, dalam daftar empat klub yang lolos ke babak 32 besar Liga Europa 2020-2021.

Liga Europa 2020-2021 menampilkan laga matchday keempat mereka pada Kamis (26/11/2020) atau Jumat dini hari WIB.

Laga dini hari tadi sudah memastikan empat tim untuk berlaga di babak 32 besar, yakni AS Roma, Arsenal, Leicester City, dan Hoffenheim.

AS Roma telah pasti memegang tiket ke babak 32 besar setelah menekuk CFR Cluj dengan skor 2-0.

Dua gol Roma masing-masing tercipta lewat gol bunuh diri Gabriel Debeljuh pada menit ke-49 dan penalti Jordan Veretout pada menit ke-67.

Baca Juga: Hasil Liga Europa - Napoli yang Sedang Berduka karena Kepergian Diego Maradona Libas Calon Klub Brylian Aldama asal Kroasia

Arsenal juga berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas klub Norwegia, Molde FK.

Nicolas Pepe, Reiss Nelson, dan Folarin Balogun mencetak masing-masing satu gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Aker itu.

Sementara itu, Leicester City harus puas bermain imbang dengan tim kuat asal Portugal, SC Braga.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : UEFA,livescore

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X