Ratu Gulat India Diyakini Menang di ONE Championship: Big Bang

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 27 November 2020 | 09:00 WIB
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.
ONE CHAMPIONSHIP
Petarung ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.

BOLASPORT.COM - Petarung MMA perempuan asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, meyakini ratu gulat asal India, Ritu Phogat, bakal mampu menaklukkan lawannya di ONE Championship: Big Bang.

Ritu Phogat akan menghadapi Jomary Torres di ONE Championship: Big Bang pada 4 Desember mendatang.

Kedua petarung akan berlaga di kelas atomweight 52 kg, divisi di mana Priscilla Hertati Lumban Gaol juga berkompetisi.

Laga ini menjadi salah satu tangga sekaligus penentuan petarung yang akan tampil di ajang bergengsi ONE Atomweight Grand Prix.

Baca Juga: Dua Juara Dunia Mentas dalam Event Tutup Tahun dari ONE Championship

Pemenang dari Atomweight Grand Prix diharapkan menjadi penantang berikutnya bagi juara dunia ONE Women's Atomweight, Angela Lee dari Singapura, yang sedang menantikan anak pertama dari suaminya, Bruno Pucci, pada pertengahan 2021.

Mengomentari laga Ritu Phogat dengan Jomary Torres, Priscilla Hertati Lumban Gaol meyakini siapa pemenangnya.

“Pertandingan ini akan sangat menarik mengingat keduanya memiliki ground skill yang bagus,” kata Priscilla seperti dikutip Bolasport.com dari rilis ONE Championship.

“Saya pikir Ritu bagus mengingat selama pandemi dia lebih sering bertarung dan kemenangan mudah telah meningkatkan kepercayaan dirinya,” kata Priscilla.

Meski Priscilla pernah mengalahkan Torres pada 2018 dan memiliki pengalaman langsung menghadapi atlet Filipina yang berapi-api itu, dia yakin ground skill Phogat akan terlalu sulit untuk diatasi.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X