Takaaki Nakagami Yakin Bisa Bersaing untuk Gelar Juara Dunia MotoGP 2021

By Muhamad Husein - Jumat, 27 November 2020 | 09:45 WIB
Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, menjadi pembalap tim independen terbaik setelah finis di posisi kelima pada balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol, 18 Oktober 2020.
TWITTER.COM/LCR_TEAM
Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, menjadi pembalap tim independen terbaik setelah finis di posisi kelima pada balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol, 18 Oktober 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, yakin bisa bersaing dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2021. 

Takaaki Nakagami optimis setelah melihat proyeksi ke depan Honda akan memberikan seluruh pembalap model motor RC213V yang sama.

Sebagai pembalap tim satelit, Takaaki Nakagami kemudian optimis bisa bersaing dengan para pembalap tim pabrikan.

Nakagami memang menjadi pembalap yang diandalkan pada musim ini setelah Honda kehilangan Marc Marquez (Repsol Honda) akibat cedera. 

Baca Juga: Jagoan Ini Punya Alasan Tantang Justin Gaethje daripada Michael Chandler

Dia duduk di peringkat ke-10 pada klasifikasi MotoGP 2020 dan merupakan satu-satunya pembalap Honda yang berhasil menyelesaikan 14 seri balap musim ini dengan menempati di 10 besar. 

Pembalap Honda lainnya seperti Alex Marquez (Repsol Honda) menutup musim dengan berada di peringkat 14, Cal Crutchlow (LCR Honda) ke-18, dan Stefan Bradl (Repsol Honda) ke-19. 

Pada balap seri terakhir MotoGP Portugal, Nakagami juga mencatat hasil bagus dengan mencapai garis finis ke-5.

"Ini bukanlah balapan yang mudah dari posisi 11 di grid. Saya mencapai waktu terbaik saya di lap ke-23, sulit untuk menetapkan strategi," kata Nakagami kepada Speedweek, dilansir BolaSport.com dari Motosan.es. 

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Laga Ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X