Cara Persija agar Pemainnya Tak Lakukan Indisipliner di Timnas U-19 Indonesia

By Wila Wildayanti - Jumat, 27 November 2020 | 16:00 WIB
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, dalam peresmian Osvaldo Haay di kantor Persija Jakarta, Kuningan, Jakarta.
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, dalam peresmian Osvaldo Haay di kantor Persija Jakarta, Kuningan, Jakarta.

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta memiliki cara tersendiri untuk membuat para pemainnya agar tak melakukan tindakan indisipliner di timnas U-19 Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, yang mengatakan setiap pemain yang ikut pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia selalu diberi bekal.

Pembekalan diberikan kepada para pemain Persija Jakarta bukan hanya untuk timnas U-19 Indonesia saja tetapi untuk timnas U-16 juga.

Menurut Ferry Paulus ini dilakukan untuk kebaikan para pemain juga bukan hanya bagi tim.

Baca Juga: Tahun Depan, Alexander Usyk Bakal 'Jegal' Anthony Joshua Vs Tyson Fury

Oleh karena itu, setelah adanya kabar indisipliner yang dilakukan dua pemain timnas U-19 Indonesia pun membuat klub-klub semakin memperhatikan pemainnya.

Salah satunya dengan memberikan bekal dan pengarahan kepada para pemain, hal itu diterapkan pula pada pemain timnas U-16 Indonesia sebelum bernagkat TC.

Dengan kesempatan yang ada para pemain timnas U-19 dan U-16 Indonesia diberi tahu agar tak menyiayiakan kesempatan yang ada.

"Pada saat mereka mau berangkat ke timnas U-19, termasuk U-16. Persija development sudah mengingatkan bahwa ini kesempatan yang baik terus harus diambil dengan baik. Jangan sampe terbuang percuma," kata Ferry Paulus kepada awak media termasuk BolaSport.com, Jumat (27/11/2020).



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X