Chelsea Vs Tottenham - Azpilicueta Ingin The Blues Jadi No.1 di London

By Adi Nugroho - Jumat, 27 November 2020 | 21:30 WIB
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta
TWITTER.COM/CESARAZPI
Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta

BOLASPORT.COM - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, ingin membuktikan kepada Tottenham Hotspur bahwa The Blues adalah tim nomor 1 di kota London.

Chelsea akan bertemu dengan rival sekota mereka, Tottenham Hotspur, dalam laga pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu (29/11/2020) pukul 23.30 WIB.

Seusai pertandingan itu, Chelsea berpeluang untuk duduk di atas Tottenham Hotspur pada klasemen Liga Inggris.

Saat ini Chelsea berada di urutan 3 klasemen sementara dengan hanya terpaut 2 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di puncak.

Baca Juga: Kapten Arema FC Rintis Bisnis Kuliner di Tengah Ketidakpastian Liga 1

Dengan demikian, Chelsea bisa menutup pekan ke-10 dengan unggul 1 poin atas rival sekotanya itu jika berhasil meraih poin penuh.

Kemenangan tidak hanya memperbaiki posisi Chelsea di klasemen, tetapi juga akan menunjukkan kepada Tottenham bahwa The Blues adalah tim terbaik di kota London.

Klaim tersebut datang dari mulut kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta.

Baca Juga: Cetak Gol Ajaib untuk Kemenangan Spurs, Jose Mourinho Malah Tak Senang dengan Harry Winks

"Laga ini adalah salah satu pertandingan di mana Anda biasanya akan merasakan atmosfer khusus di Stamford Bridge," ucap Azpilicueta seperti dikutip BolaSport.com dari The Telegraph.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : The Telegraph

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X