Hakan Calhanoglu Sudah 90 Persen Akan Gabung Manchester United Musim Depan

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 28 November 2020 | 05:00 WIB
Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu kontraknya bakal berakhir pada Juni 2021.
TWITTER.COM/ACMREPORTS
Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu kontraknya bakal berakhir pada Juni 2021.

BOLASPORT.COM - Jurnalis Bild, Christian Falk menyebut bahwa peluang Hakan Calhanoglu berkostum Manchester United musim depan sudah 90 persen.

Manchester United dilaporkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Jurnalis Bild, Christian Falk bahkan membeberkan bahwa kini The Red Devils berpeluang 90 persen untuk menggaet pemain asal Turki tersebut.

Kontrak Calhanoglu bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2021, sedangkan hingga saat ini proses perpanjangan kontrak tidak menemui kata sepakat.

Hal ini berarti bahwa Calhanoglu akan berstatus free transfer begitu kontraknya habis pada musim panas 2021.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa - Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, dan Erling Haaland Bisa Satu Grup

Sang pemain juga diizinkan berbicara kepada klub lain, begitu bursa transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari 2021.

Sejumlah klub dihubungkan dengan kepindahan Calhanoglu seperti Juventus, Atletico Madrid bahkan rival sekota AC Milan, Inter Milan.

Namun Manchester United dipercaya menjadi yang terdepan menggaet Calhanoglu karena mereka telah sepakat pada musim panas 2020.

"Berdasarkan informasi kami, pembicaraan Manchester United dengan Calhanoglu mengenai rencna transfer 2021 telah terjadi pada musim panas ini (2020)," kata Christian Falk dilansir BolaSport.com dari Sempre Milan.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : sempremilan.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X